Pembelajaran bermakna di kebon Pring gunung ampo, Kemudo prambanan dalam rangka mengoptimalkan lingkungan untuk menumbuhkan minat menggambar siswa bersama orangtua dan guru
Pada Kelas XI Seni Lukis
Tahun 2023
Pembelajaran bermakna di kebon Pring gunung ampo, Kemudo prambanan dalam rangka mengoptimalkan lingkungan untuk menumbuhkan minat menggambar siswa bersama orangtua dan guru
Pada Kelas XI Seni Lukis
Tahun 2023
Pembelajaran bermakna pada mapel kompetensi seni lukis dalam rangka mengoptimalkan lingkungan untuk menumbuhkan minat menggambar siswa bersama orangtua dan guru kita yakini dapat :
Meningkatkan kualitas pembelajaran: Menghargai dan mendukung guru yang berpengalaman dalam mengajarkan seni lukis, serta menyediakan sumber daya yang sesuai untuk pembelajaran
Mendorong kreativitas: Guru dan orangtua dapat mendorong siswa untuk mengikuti pembelajaran seni rupa dengan suka cita, membuat siswa merasa percaya diri dan mengembangkan kemampuan kreatif
Mengembangkan kolaborasi: Siswa, orangtua, dan guru dapat bekerja sama untuk menciptakan lingkungan belajar yang mendukung pengembangan seni lukis. Misalnya, orangtua dapat berkontribusi dalam proyek belajar atau mendukung acara pelatihan
Menggunakan metode pembelajaran yang efektif: Guru dapat mengadopsi metode pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan dan potensi siswa, seperti pembelajaran bersama-sama atau pembelajaran lokal yang menggambarkan budaya dan lingkungan siswa
Meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang seni lukis: Melalui pelatihan dan diskusi, siswa, orangtua, dan guru dapat memahami lebih baik tentang seni lukis dan mengembangkan keterampilan dalam menggambar.
Dalam konteks ini, pembelajaran bermakna seni lukis dapat menjadi alat untuk mengoptimalkan lingkungan belajar dan meningkatkan minat menggambar siswa bersama orangtua dan guru.
Kegiatan Awal dan Proses Belajar
hasil karya
REFLEKSI